Saturday, November 8, 2014

Cara Mengatasi CopyRight School Pada Youtube


Kali Ini Saya Akan Kasih Tau Cara Mengatasi CopyRight Pada Youtube,Biasanya Ini Muncul Kalau Upload Video Ke Youtube Dan Terkena Hak Cipta Sebanyak 3-4 Kali Biasanya Masalah Ini Muncul Dan Akan Di Kasih Pertanyaan Dan Harus Di Jawab Sebanyak 2 Kali Dan Inilah Pertanyaan Nya.Tapi Tenang Ada Penyelesaian Nya Kok

Berikut Pertanyaan Nya

1. Siapa saja boleh menggunakan konten orang lain selama konten tersebut sudah muncul di YouTube.:Jawab Nya Tidak

2. Jika seseorang menduga Anda telah melanggar hak ciptanya dan Anda yakin tidak demikian, Anda harus melakukan ?
Jawaban : Ajukan pemberitahuan tanggapan/ Dispute

3.  Jika pembuat karya berhak cipta telah meninggal, karya tersebut tidak lagi dilindungi hak cipta.
Jawaban : Salah

4.  Jika saya sengaja mengajukan pemberitahuan yang salah atas dugaan pelanggaran hak cipta atas video YouTube tertentu (hanya bermain-main atau mencari masalah), saya dapat dikenai tanggung jawab atas segala kerusakan yang ditimbulkan ?
Jawaban : ya Tentu Saya

5. Selama saya membeli konten yang dipermasalahkan, tidak mungkin saya melanggar hak cipta dengan mengunggahnya ke YouTube ?
Jawaban : Salah,Membeli salinan sembarang media (seperti lagu, film, atau GAMEDescription: https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEgg8tylaen0ZNUPIQUF4nyvU6gqilJ_V4ZsC_k3TT7IZvdA6ScoADL7Vzzv4UcXZDdqqFj3SOYv3PyJ6gllKs1KFyRpVCYWQy9sQQa4EtO1v1WHqNqLoXFAZV-q1Q61ynYEA-Fn_9Rjap69UvoDBaK8zfc4aXOuZrPHs5ft= video) bukan berarti Anda berhak untuk mengunggahnya ke YouTube.

6. Semua penggunaan konten berhak cipta tanpa izin pemilik dianggap pelanggaran hak cipta.
Jawaban : Benar

8.  Tak masalah mengupload seluruh episode kartun tanpa izin pemilik hak cipta asalkan saya hanya berbagi dengan teman, keluarga, dan penggemar ?
Jawaban : Salah
Anda harus memiliki hak yang sesuai untuk mengupload konten ke YouTube, terlepas dari dengan siapa Anda berbagi.

9. Item berikut TIDAK dilindungi oleh hak cipta:
Jawaban : Orang

10. "Penggunaan wajar" Konten memiliki hak cipta adalah pembelaan hukum yang berlaku di semua negara.
Jawaban : Salah (Saat ini hanya di Amerika Serikat )

11. Perlindungan hak cipta hanya diberikan kepada perusahaan film, televisi, atau rekaman besar yang membayar untuk mendapat keistimewaan tersebut.
 Jawaban : Salah,Siapa pun dapat membuat karya kreatif asli, yang akan dilindungi hak cipta secara otomatis setelah memiliki bentuk tetap (ditulis, direkam).

12.  Jika seseorang menduga Anda melanggar hak ciptanya, Anda akan menerima pemberitahuan dari ?
Jawaban : Email dan dari Dasboard Channel,
Jika salah satu video Anda dihapus karena pemberitahuan pelanggaran hak cipta, Anda akan menerima pemberitahuan di akun saat kembali masuk ke YouTube. Anda juga akan menerima email di alamat yang dikaitkan dengan akun

13. Membuat konten baru yang 100% asli untuk YouTube akan membantu melindungi Anda dari klaim pelanggaran hak cipta ?
Jawaban : Benar!
Jika Anda tidak menyalin karya orang lain, Anda tidak perlu khawatir.

14.  Siapa pun dapat mengajukan klaim hak cipta atas nama orang lain ?
Jawaban : Salah,
Hanya pemilik hak cipta atau perwakilan resmi yang dapat mengajukan klaim hak cipta untuk konten mereka di YouTube.

15.  Jika video dihapus karena pemberitahuan pelanggaran hak cipta, mengajukan pemberitahuan tanggapan adalah satu-satunya cara yang memungkinkan untuk memulihkan video ?
Jawaban : Benar,
Anda dapat menghubungi pemilik konten dan mencapai kesepakatan bahwa mereka akan membatalkan klaim pelanggaran hak cipta. Jika penggugat menghubungi YouTube secara langsung untuk pembatalan, YouTube akan memulihkan konten video secepatnya.

16. Pelanggaran hak cipta adalah pelanggaran yang serius dan melanggar hukum dapat mengakibatkan konsekuensi yang berat ?
Jawaban : Benar
  
Jika Anda terbukti bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta, Anda dapat menghadapi konsekuensi hukum yang serius, termasuk membayar denda yang signifikan.

17. Selama Anda mengubah konten asli sedemikian rupa, seperti Me remix, maka konten tersebut termasuk penggunaan materi berhak cipta secara wajar dan Anda tidak dapat diklaim atas pelanggaran hak cipta.
Jawaban : Salah. 
Itu Pertanyaan Nya Dan Silahkan Di Jawab Sebanyak 2 Kali 

Setelah 2 Kali Di Jawab Lihat Yang Bawah Ada Bacaan "Akun Anda Sudah Kembali"Kurang Lebih Seperti Itu Klik Yang Bacaan "AKUN" Dan Akun Anda Sudah Kembali Lagi :D


Ok Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat Dan Silahkan Mencoba

2 comments

tanks gan,,, berguna banget,, sialan guwe kena copyright


EmoticonEmoticon