Sunday, September 25, 2016

5 Hal Yang Biasa Dilakukan Oleh Blogger Pemula Saat Pertama Kali NgeBlog


   Bermain blog memang sangat asik kenapa dibilang asik karena kita bisa manarok hobby kita,keahlian kita dalam sebuah tulisan,blog pada dasarnya adalah sebuah wadah sama seperti youtube blog bisa menjadi sebuah wadah.Pernahkan kamu melakukan hal hal berikut yang kamu lakukan kepada blog kamu ketika pemula??.

 1.Tidak Peduli Dengan Lemot Yang Penting Blog Tetap Kece!

 Yak yang pertama itu tidak peduli dengan lemot yang penting blog tetap kece,pada saat blog pertama ini berdiri juga saya tidak peduli dengan Lemot diblog karena mungkin dipasang musik xD bisa dibilang semakin banyak musik makin asik namun hasilnya NIHIL banyak orang yang message saya di fb bilang hapus saja musiknya karena bikin lemot nah dimulai dari situ blog ini bebas dari musik.

2.Blog Ditambah Musik Autoplay

banyak blogger pemula juga yang memasang musik autoplay pada blog nya tidak terkecuali blog ini,penjelasan nya sama seperti di nomor 1.

3.Memasang Semua Widget Yang Tersedia Di Blog Biar Dianggap Dewa

cukup banyak sih yang ane liat di google blog yang hampir diblog nya memasang semua widget katanya sih biar dianngap dewa namun justu kebalikan nya saya sendiri melihatnya merasa Weird karena terlihat acak kadul tapi mungkin bagi pemula itu adalah hal yang bagus xD.

4.Memasang Kursor Yang Terkesan Unik

Hampir semua blog yang admin jumpai kebanyakan memasang kursor yang lucu,unik termasuk blog ini xD,lumayan benar dengan memasang kursor yang unik akan mengundang orang untuk mengunjungi suatu blog percaya lah..

5.Di Kasih Efek Hujan Salju

 Pernahkan kamu memasang efek hujan salju di blog kamu?? itu wajar saja kok dulu blog ini juga dipasang efek itu biar keliatan lucu xD dan rata rata para blogger pemula akan mencari cara memasang efek hujan salju pada blog mereka saya jamin itu xD.

Ituah 5 Hal Yang Biasa Dilakukan Oleh Blogger Pemula Pada Saat Pertama Kali NgeBlog apakah kamu merasa senyum senyum sendiri ketika mengingat semua itu?? comment dibawah xD.Sekian post kali ini

O IYA NIH ADA PENGUMUMAN BLOG INI TIDAK LAGI MESHARE GAMES,FILM,ANIME,SOFTWARE KARENA BISA BISA NANTI BLOG INI DIHAPUS OLEH GOOGLE KARNA MELANGGAR PRIVACY MEREKA BLOG INI AKAN BERISI TENTANG TUTORIAL,TIPS,NEWS SEPUTAR GAMES.SEMOGA DENGAN BERUBAHNYA BLOG INI AKAN TETAP MEMBAWA MANFAAT BAGI KALIAN SEMUA. :)


EmoticonEmoticon