Saturday, September 24, 2016

Ada 4 Bahaya Jika Kamu Terlalu Jago Dalam Bermain Game

Bermain game saat ini menjadi primadona apalagi ketika kalian sedang jenuh untuk menghilangkan rasa jenuh ialah bermain game apalagi jika gamenya ber-genre action dijamin deh kamu bakal anteng di depan PC kamu.Tapi bagaimana jika kamu terlalu jago atau PRO dalam bermain game?? berikut 4 Bahaya Jika Kamu Terlalu Jago Dalam Bermain Game

1.Sering Dianggap Cheater
Berhati-hatilah jika kamu dalam bermain game terutama game online karena semakin kamu jago player lain akan menganggap kamu sebagai cheater,misalnya seperti yg terjadi pada admin yaitu ketika bermain CSGO ketika saya sedang camp di ALong ada musuh lewat tanpa pake scope kena matilah dia dan dia mengatakan kurang lebih seperti ini "dasar cheater aku akan melaporkan kepada Gaben" seperti itulah kira-kira xD.

2.Disangka Jomblo
Bermain game sering dianggap kamu tidak mempunyai pasangan namun banyak juga banyak yang mempunyai pasangan lihatlah Pewdiepie.Tapi banyak orang berfikir jika kamu Pro dalam bermain game itu JONES alias Jomblo Ngenes :')

3.Gak Punya Teman

Jika kamu berifikir jika bermain game tidak mempunyai teman kamu SALAH BESAR because why? karena Teman didalam game itu sangat berati kamu bisa bermain bersama,saling mesupport,dan bahkan jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan Pacar seorang Gamer xD

4.Disebut Tidak Ada Kerjaan

Untuk bisa menjadi Pro player kamu harus meluangkan banyak waktu untuk menjadi seorang Pro Player dan mungkin itulah yg difikirkan oleh banyak orang namun dari jika hasil untuk menjadi pro itu bisa menghasilkan Uang Bagaimana? lihatlah SumaiL,Kenny's,player Pro lainnya mereka pertamanya diacuhkan oleh keluarga nya karna dinilai tidak ada kerjaan namun ketika mereka membuktikan nya semua berubah.

Itulah 4 Bahaya jika kamu terlalu pro dalam bermain game kalian boleh bermain game tapi jangan terlalu ambisi ingin menjadi Pro player cukup menjadi Player biasa saja sudah cukup kok,bukan tidak mungkin kalau kamu terlalu banyak main game kesehatan mu terganggu.

3 comments

main nya jangan terlalu jago gan makanya :-d

Lah,mau gimana lagi ? Kalau kita memang jago masak kita sengajain kalah/mati, nanti jika kita kalah/mati secara sengaja dibilang cacat/gak bisa maen/dikatain negatif lainnya.


EmoticonEmoticon