Monday, October 30, 2017

Review Thor: Ragnarok


   Pasti dari antara kamu fans Marvel, sudah menanti-nantikan film yang satu ini, bukan? Ya, Thor: Ragnarok merupakan kelanjutan kisah Thor, si dewa petir dari mitologi Nordik, yang tergabung dalam grup superhero Marvel yaitu The Avengers. Kisah ini mengambil waktu empat tahun setelah Thor: The Dark World, dan merupakan runtutan dari kejadian yang ada dalam film Avengers: Age of Ultron.

Ragnarok sendiri dalam mitologi Nordik dan kepercayaan Asgardian, merupakan ramalan perang besar yang akan memusnahkan Asgard beserta seluruh isinya, dan bisa dibilang merupakan kiamat bagi para Asgardian.

Saving Asgard From Ragnarok
   Dikisahkan bahwa kini, muncul seorang dewi kematian, yaitu Hela (Kate Blanchett) yang luar biasa sakti. Ketika ia menghadapi Thor (Chris Hemsworth), Hela mampu menghancurkan palu Mjolnir yang dimiliki oleh sang Dewa Petir. Setelah Mjolnir hancur, Thor pun tidak lagi memiliki kekuatan yang bisa menandingi Hela. Diantara kekacauan pertarungan tersebut, Thor terbuang ke planet Sakaar.

   Tanpa adanya Mjolnir, Thor harus berjuang sekuat tenaga untuk kabur dari planet Sakaar, dan kembali ke Asgard untuk menghentikan maksud jahat Hela untuk membawa kiamat Ragnarok ke planet kelahirannya tersebut. Di Sakaar, ia menemui berbagai macam tantangan, dan salah satunya adalah ketika ia diadu dalam sebuah pertarungan di arena/koloseum, di mana musuhnya ternyata adalah Hulk (Mark Ruffalo). Thor yang berpikir bahwa Hulk adalah temannya, kaget ketika akhirnya mereka harus bertarung beneran.

Peran Dr Strange

   Ketika admin menonton pada hari minggu 29 Oktober 2017 penampilan Dr Strange di Thor Ragnarok bisa dibilang sangat memukau, sang Doctor show up sekitar 5-10 menit di Thor Ragnarok, Admin melihat Dr Strange bisa dibilang sangat berbeda penampilan nya dibanding film solo nya tahun lalu, dia disini terlihat sudah seperti ahli mystic art dan dia menggunakan sarung tangan. pada awalnya tujuan sang Doctor ialah untuk menangkap orang-orang dari luar bumi yang dianggap membahayakan salah satunya Loki. Strange membantu Thor dan Loki menemukan Odin dengan cara memakai satu helai rambut dari Thor, setelah Odin ditemukan ternyata dia.............................................................

Film ini disajikan dengan sangat epik, terlebih lagi jika ditonton dalam format 3D. Dengan efek suara, visual, soundtrack, dan pertempuran yang maksimal, Thor: Ragnarok merupakan film yang memang pantas untuk kamu tonton di bulan November ini!.


EmoticonEmoticon