Monday, May 28, 2018

5 Saran Games Yang Bikin Nambah Asik Menemani Kamu Ngabuburit


    Ramadhan telah tiba, apakah kamu berniat menghabiskan waktu ngabuburit kamu dengan hanya duduk manis di depan PC sambil menunggu buka? Jika iya kamu tidak salah masuk ke post ini. Seringkali ngabuburit kamu ditemani dengan game yang membosankan bukan? maka dari itu admin mengasih saran beberapa game yang ngga ngebosenin sampai adzan maghrib berkumandang. Langsung aja yuu.


  1. GTA Series

    Ya GTA, memang sebenarnya ini tergolong nekad karena disemua game gta ada unsur kekerasan,perampokan,dan banyak adegan yang tidak pantas namun terlepas dari itu semua ternyata GTA bisa menghilangkan rasa bosan ketika sedang ngabuburit, apa aja? mainlah Online bersama teman kamu maka rasa bosan ketika sedang berpuasa bisa hilang.

     2. Pro Evolution Soccer/FIFA 

  Lupakan sebentar tentang kekalahan Liverpool yang kemarin, bermain lah pes/fifa disore hari kamu bersama teman/adik/sepupu/ayah/kakak kalian dijamin waktu ngabuburit kamu ngga bakal terbuang sia-sia. Loh kok bisa? ya bisa lah, dengan Graphic yang sudah sangat bagus,gameplay dari kedua game itu yang nyaman. Apakah masih kurang??.

    3.Assassin's Creed Series

  "We Work in The Shadow" itulah slogan dari sebuah kelompok pembela kebenaran yang bernama The Assassin's Creed. Bayek, Arno Dorian, Connor, Shay, dan anggota Assassin's yang lain nya siap menemani waktu ngabuburit kalian sangat seru. Panjatlah piramida, gedung yang sudah disediakan, kalahkan Anubis, atau event yang menarik yang ada disetiap game Assassin's Creed. Ngga kerasa Adzan Maghrib sudah berkumandang kalo main ini game.

  4.Rocket League

  Kalian mencari game bola tapi dengan cara yang anti mainstream? digame ini kalian tidak bermain menggunakan kaki tapi menggunakan Ban mobil. Dengan banyak pilihan mobil dan mode yang banyak seperti 3vs3, 4vs4 kalian bisa menghabiskan waktu sore ngabuburit kalian digame ini. Rasakan sendiri game ini!.

     5.Detroit Become Human

   Game yang baru keluar eksklusif di console PS4 ini bisa dibilang sukses sebab digame ini kalian mengalami pengalaman yang berbeda digame ini kalian sendiri lah yang menentukan sendiri jalan cerita gamenya, ending nya seperti apa. game ini berlatar waktu 2038 dan menceritakan dimana android sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia dan bisa melakukan berbagai kegiatan manusia dan pada akhirnya banyak pengangguran karena kehadiran android yang bisa meminimalisir kegagalan dalam pekerjaan. Ada 3 karakter digame ini yaitu Connor, Markus, dan Kara. Masing-masing karakter mempunyai sifat dan jalan cerita yang berbeda. Dengan waktu gameplay yang panjang kalian bisa menamatkan sambil ngabuburit.

Yap itulah beberapa saran games yang bisa menemani waktu ngabuburit kalian, tapi jangan sering-sering didepan pc, pergilah ke tempat yang ramai pada saat ngabuburit, buka bersama teman sd/smp/sma/kuliah/kerja kalian. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa^^


EmoticonEmoticon