Tuesday, October 4, 2016

Terungkap!! Pembunuh Leonora Jonhson!


 Hampir di seluruh game Grand Theft Auto Series memiliki Easter Eggs didalamnya tidak terkecuali adalah GTA V,di GTA V begitu banyak Easter Eggs yang tersebar di penjuru Los Santos tidak terkecuali Easter Egg tentang Leonora Jonhson.Leonora Jonhson dibunuh secara brutal dan sadis oleh pembunuhnya yang misterius,Leonora Jonhson dibunuh dengan cara di mutilasi secara tidak wajar mengapa karena tidak wajar?? karena tangan nya ditukar ke kaki,kaki ditukar menjadi tangan Sadis bukan??.

 Seiring berjalan nya waktu banyak player yang kepo dengan misteri ini sehingga para pemburu Easter Eggs berbondong-bondong mencari pembunuh Leonora Jonhson dan pada akhirnya Misteri tentang pembunuh Leonora Jonhson terungkap!!. Berikut adalah video dari Youtuber Indonesia Tara Arts Game Indonesia yang berhasil mengungkap misteri pembunuh Leonora Jonhson!!



Cara untuk bisa memecahkan misteri ini adalah dengan melakukan cara mengumpulkan 50 lembaran surat yang tersebar di San Andreas kalian bisa lihat gambar nya di sini.Selamat Berburu yahh sobb!

3 comments


EmoticonEmoticon